Gotoubun no Hanayome Subtitle Indonesia

Download Gotoubun no Hanayome Subtitle Indonesia, Download Batch Gotoubun no Hanayome Sub Indo, Streaming Gotoubun no Hanayome Subtitle Indonesia, Nonton Gotoubun no Hanayome Sub Indo, Samehadaku, Awsubs, Oploverz, Anitoki, Animeindo, Meownime, Wibudesu, Juragan Anime, Drivenime.

Informasi

Judul: Gotoubun no Hanayome
Judul Alternatif: 五等分の花嫁
Tipe: TV
Episode: 12
Season: Winter 2019
Studio: Tezuka Productions
Adaptasi: Manga
Genre: Comedy, Romance, School, Shounen
Durasi: 24 Menit
Rilis Hari: -

Sinopsis

Kisah komedi romantis dengan lima gadis SMA yang manis. menceritakan tentang Uesugi Fuutarou, seorang pelajar antisosial yang miskin dan diberkahi dengan intelegensi yang cukup tinggi ia harus bekerja paruh waktu dan menjadi guru privat pada lima anak kembar untuk belajar sampai mereka bisa lulus, tapi satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah benci belajar. Uesugi Fuutarou terpaksa menerima pekerjaan itu karena dia sangat membutuhkan uang. Tetapi, ketika murid-muridnya, lima gadis cantik yang kaya, memiliki lima alasan untuk malas-malasan, apa yang bisa dia lakukan? Kalau tetap dibiarkan, kembar lima itu takkan bisa lulus, dan agar bisa mendapatkan bayaran, Fuutarou harus memikirkan rencana yang sesuai dengan masalah masing-masing gadis itu.

Download

360p480p720pBatch

Belum ada Komentar untuk "Gotoubun no Hanayome Subtitle Indonesia"

Haikyuu Season 4 sub indo

Synopsis Ini merupakan musim keempat dari serial anime Haikyuu. Dimulai tepat setelah Karasuno berhasil memenangkan pertandingan melawan Sh...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1 popup

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel